TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda

Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plastik UV (Ultra Violet), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda
link : Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda

Baca juga


Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda




Bingung mencari plastik uv? Tak usah khawatir, kami menyediakan barang yang Anda cari. Kami jual plastik uv sesuai kebutuhan Anda dengan harga plastik uv yang terjangkau pula. Mau ecer/grosir bisa kami layani di LIM Corporation pabrik plastik uv.

Plastik uv digunakan sebagai bahan untuk pembuatan greenhouse. Greenhouse merupakan teknologi budidaya tanaman semakin berkembang sekarang ini. Penggunaan plastik uv sebagai atap greenhouse lebih dijadikan pilihan masyarakat dari pada kaca yang memang dari segi harga relatif lebih mahal. Walaupun plastik uv menjadi pengganti kaca, keduanya memiliki fungsi yang sama.

Sebenarnya penggunaan plastik uv tidak hanya digunakan pada greenhouse, plastik uv juga digunakan untuk kemasan makanan dan pengganti terpal plastik. Plastik uv greenhouse mempunyai kandungan 6% – 14%. Ada yang bening ataupun berwarna seperti warna biru. Untuk greenhouse sering digunakan plastik uv bening, sedangkan plastik uv warna biru biasanya digunakan sebagai pengganti terpal plastik.

Penggunaan plastik uv greenhouse merupakan usaha untuk memberikan kondisi terbaik pada tanaman. Tanaman hias seperti anggrek, sayuran, buah dan berbagai tanaman lainnya dapat tumbuh dengan baik di dalam greenhouse karena efek yang dihasilkan greenhouse membuat stabil beberapa faktor yang dibutuhkan untuk tumbuhnya tanaman. Seperti kelembapan udara yang stabil, suhu udara yang terjaga, sinar yang cukup untuk proses fotosintesis, serta terhindar dari hama yang mengganggu tanaman.

Ketika hama bisa dihindarkan dari tanaman, penggunaan peptisida pada tanaman juga dapat diminimalisir. Sehingga tanaman akan jauh lebih sehat dan alami. Selain itu, proses konveksi udara pun bisa dihindari. Udara panas yang menerobos ke dalam greenhouse tidak bisa naik kembali, udara panas tersebut dikeluarkan lewat samping. Sehingga tanaman tidak rusak karena udara yang panas tersebut.

* Baca Juga : Plastik UV Untuk Greenhouse Tanaman Anda!!

Dengan menggunakan plastik uv greenhouse, gelombang elektromagnetik tertentu bisa diserap dan juga bisa menangkal sinar ultraviolet yang dipancarkan secara berlebih oleh matahari. Plastik UV mempunyai daya tahan yang kuat terhadap perubahan cuaca seperti panas dan hujan, tidak mudah sobek atau pecah sehingga menghemat biaya renovasi greenhouse. Plastik uv ini juga melindungi tanaman dari badai yang dapat merusak tanaman.

Anda juga bisa dengan mudah memilih ukuran plastik uv dari pada kaca yang relatif sulit diubah - ubah ukurannya. Ukuran plastik uv bisa diminta sesuai pemesanan. Anda bisa melakukan pemesanan dengan berbagai ukuran seperti berikut ini:

– lebar (keadaan terlipat/terbuka): 150cm/300cm
– panjang: 90-95 meter
– ketebalan: 200 micron (0,20)
– berat per roll: 52-53 kg
dengan minimal order 6 roll (sekitar 300 kg).
Kami juga menerima pesanan plastik uv ukuran khusus dengan ketebalan, lebar, panjang, berat, dan kandungan uv sesuai kebutuhan Anda. Untuk plastik uv ukuran khusus minimal order 1000 kg (1 ton) dengan lama pengerjakan sekitar 2 pekan (14 hari).

Pada umumnya harga plastik uv bening lebih murah dari pada harga plastik uv warna. Jika Anda berminat mengetahui harga plastik uv greenhouse silakan hubungi kami:
– tlp/sms: 087702821277 | 081232584950 | 085233925564
– Phone: 031-8830487
– Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingat – ingat! ketika Anda membutuhkan plastik uv greenhouse ingatlah LIM CORPORATION. Percayalah pada pabrik plastik uv kami, pemesanan yang Anda lakukan akan segera kami proses. Barang sesuai pemesanan dan harga yang bersahabat. Segera hubungi kami.





Demikianlah Artikel Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda

Sekianlah artikel Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda dengan alamat link https://agrobisku99.blogspot.com/2017/08/jual-berbagai-macam-plastik-uv-untuk.html

0 Response to "Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian