TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jual Mulsa Plastik Hitam Perak

Jual Mulsa Plastik Hitam Perak - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mulsa Plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Mulsa Plastik Hitam Perak
link : Jual Mulsa Plastik Hitam Perak

Baca juga


Jual Mulsa Plastik Hitam Perak


Lim Corporation

Lim Corporation menyediakan plastik mulsa hitam perak,plastik mulsa hitam perak merupakan alat pendukung dalam pertanian / perkebunan yang terbuat dari bahan kimia berupa plastik yang berwarna hitam dan perak yang digunakan untuk menutupi bendengan tanah.Adapun plastik mulsa hitam perak yang kami jual ,diantaranya :


Plastik mulsa hitam perak merk TEMBAKAU :
Mulsa Merk TEMBAKAU


Spesifikasi :
Ukuran : 60/120 cm x 500 m x 0,35
Netto : 18kg
Keunggulan : Meminimalisir hama trips pada tanaman karena kandungan senyawa tembakau pada mulsa ,sehingga plastik mulsa beraroma tembakau.






Plastik mulsa hitam perak merk KUDA :
Mulsa Merk KUDA

Spesifikasi :
Ukuran : 60/120 cm x 500 m x 0,35
Netto : 18kg
Keunggulan : Plastik mulsa dibuat dari bahan full original yang mampu digunakan dua kali tanam.








Plastik mulsa hitam perak merk MONTANA :
Mulsa Merk MONTANA


Spesifikasi :
Ukuran : 60 / 120 cm x 457m x 0,035
Netto : 17kg
Keunggulan : Harga ekonomis dan cocok digunakan untuk sekali tanam.








Untuk info harga plastik mulsa hitam perak terupdate silahkan klik DISINI.
Info pemesanan hub : call/sms 0877.0282.1277 – 08123.258.4950, phone/fax : 031-8830487

Fungsi (kegunaan) plastik mulsa hitam perak adalah:
– Bagian warna perak menghadap ke atas berfungsi menahan sinar matahari, memantulkan sinar ultra violet yang dapat merugikan tanaman. Dan untuk mengurangi penguapan dan erosi agar tanah terjaga kelembabannya.
– Bagian warna hitam menghadap ke tanah (bawah) berfungsi untuk menekan pertumbuhan gulma serta untuk mempercepat perkecambahan benih. Mulsa di kebun dan landscaping itu meniru perilaku daun yang menutupi tanah di hutan.

Dengan menggunakan plastik mulsa diharapkan hasil panen dapat meningkat. Karena dengan menggunakan mulsa plastik tanaman dapat tumbuh secara maksimal, nutrisi terserap sangat baik, dan kondisi tanah terjaga kelembabannya.

Loading.....



Demikianlah Artikel Jual Mulsa Plastik Hitam Perak

Sekianlah artikel Jual Mulsa Plastik Hitam Perak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Mulsa Plastik Hitam Perak dengan alamat link https://agrobisku99.blogspot.com/2017/08/jual-mulsa-plastik-hitam-perak.html

0 Response to "Jual Mulsa Plastik Hitam Perak"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian