TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Produsen Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak

Produsen Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Produsen Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plastik LDPE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Produsen Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak
link : Produsen Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak

Baca juga


Produsen Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak



Karena kelangkaan garam di beberapa wilayah Indonesia, kini petani garam mulai menggunakan metode baru dalam pengkristalan garam. Para petani mulai menggunakan plastik HDPE atau LLDPE sebagai alas untuk menjemur air laut. Terbukti dengan menggunakan metode ini garam lebih cepat dipanen dibandingkan dengan cara konvensional.

Di Rembang, ada salah satu petani garam mengatakan jika menggunakan metode plastik ini, garam bisa dipanen antara 4 hari sampai 1 minggu. Berbeda jika menggunakan metode biasa yang bisa sampai 10 hari. Sebenarnya pemerintah sudah mengadakan penyuluhan tentang metode penggunaan plastik ini pada para petani garam,bahkan ditahun 2015 ada bantuan dari kugar berupa roll plastik,namun para petani malah menjualnya dengan harga 700 ribu/roll.

Plastik untuk alas tambak garam ini ada dua jenis yaitu HDPE (High Density Poliethylene) dan LDPE (Low Density Poliethylene). Dari kedua bahan tadi, yang paling sering digunakan sebagai bahan plastik alas tambak yaitu LDPE. LDPE sendiri memiliki karakteristik yang ulet dan kuat sehingga fleksibel digunakan untuk tambak garam.

* Baca Juga : Waring Ikan Sebagai Pagar Tanaman!!

Kami menyediakan plastik LDPE untuk alas tambak dengan ukuran sesuai permintaan, minimal order 500kg.
Call/sms/wa 085233925564 | 087702821277 | 081232584950.

Selain plastik LDPE, kami juga menydiakan geomembrane. Geomembrane adalah plastik yang berbentuk roll dengan ukuran dan ketebalan berbeda-beda berwarna hitam yang banyak digunakan untuk alas tambak, bisa juga digunakan sebagai penampungan air dan limbah. Berikut beberapa manfaat geomembran :

– Tempat pembuangan limbah industri
– Tempat pembuangan akhir sampah
– Kolam pengolahan air industri
– Penampungan air buangan
– Penampungan heap leach dan kolam tailing
– Floating cover
– Kolam buatan dan dekoratif
– Secondary containment
– Kontrol kadar air pada tanah ekspansif
– Lapis kedap pada danau
– Waduk agrikultur
– Terowongan
– Kanal irigasi & drainase
– Lapis kedap pada tambak

Selain Geomembran kami juga menyediakan plastik mulsa hitam perak untuk tambak dengan ukuran dan ketebalan sesuai dengan permintaan.
Info harga plastik alas tambak terupdate silahkan klik DISINI.
Info selengkapnya Call/SMS/WA 085233925564 | 087702821277 | 081232584950.





Demikianlah Artikel Produsen Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak

Sekianlah artikel Produsen Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Produsen Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak dengan alamat link https://agrobisku99.blogspot.com/2017/08/produsen-plastik-hitam-ldpe-untuk-alas.html

0 Response to "Produsen Plastik Hitam LDPE Untuk Alas Tambak"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian