TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jual Polybag Untuk Pembibitan

Jual Polybag Untuk Pembibitan - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Polybag Untuk Pembibitan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Polybag Untuk Pembibitan
link : Jual Polybag Untuk Pembibitan

Baca juga


Jual Polybag Untuk Pembibitan


Lim Corporation

Plastik polybag merupakan media tanam yang praktis untuk pertanian / perkebunan yang bahan dasarnya adalah plastik, polybag ini berupa kantong empat sisi yang digunakan untuk mewadahi tanah sebagai media tanam dengan berbagai ukuran,jenis dan warna yang digunakan sebagai pembibitan

LIM CORPORATION melayani pesanan polybag untuk pembibitan tanaman, dengan ukuran sesuai dengan permintaan, ukuran babybag ataupun jumbobag dan tersedia 2 warna yaitu hitam / putih.

Kami juga menyediakan polybag dengan berbagai kualitas, yakni;
– Polybag Kw Super (daya tahan sampai 12 bulan – bisa lebih lama),
– Polybag Kw Biasa (daya tahan sampai 6 bulan – bisa lebih lama)
– Polybag Original (daya tahan sampai 24 bulan – bisa lebih lama).

Sebagai referensi kami berikan gambaran detail dalam bentuk kolom untuk memudahkan pembacaan anda terkait dengan ukuran polybag tanaman. Berikut tabelnya,

Ukuran Polybag


Keterangan Cara Baca Tabel

– lebar 12/6 cm.  Maksudnya adalah 12 cm posisi samping dibuka, 6 cm posisi samping terlipat

–  Jumlah lembar sangat ditentukan oleh lebar, tinggi dan ketebalan. Karena itu setiap kilogram mempunyai jumlah polybag yang berbeda

– Jumlah lembar sebagaimana dalam keterangan di atas adalah jumlah rata-rata. Detail jumlah bisa jadi berbeda, karena yang dihitung adalah berdasarkan berat (kg).

Untuk pemesanan polybag minimal order 300kg, pembelian dalam kwantity besar akan kami berikan harga khusus. Untuk info harga terupdate silahkan klik DISINI.

Info pemesanan polybag silahkan hubungi kami:
– SMS/Call: 087702821277 | 081232584950
– Phone: 031-8830487
– Email: limcorporation2009@gmail.com




Demikianlah Artikel Jual Polybag Untuk Pembibitan

Sekianlah artikel Jual Polybag Untuk Pembibitan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Polybag Untuk Pembibitan dengan alamat link https://agrobisku99.blogspot.com/2017/08/jual-polybag-untuk-pembibitan.html

0 Response to "Jual Polybag Untuk Pembibitan"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian