TOKO AGROBIS

PRODUK
Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik LDPE, Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, Kantong Sampah Plastik, dll.


HUBUNGI KAMI
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Solusi Pembuatan GreenHouse Di Pekarangan Rumah Anda

Solusi Pembuatan GreenHouse Di Pekarangan Rumah Anda - Hallo sahabat Pusat Informasi Agrobis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solusi Pembuatan GreenHouse Di Pekarangan Rumah Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plastik UV (Ultra Violet), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solusi Pembuatan GreenHouse Di Pekarangan Rumah Anda
link : Solusi Pembuatan GreenHouse Di Pekarangan Rumah Anda

Baca juga


Solusi Pembuatan GreenHouse Di Pekarangan Rumah Anda




Pekarangan rumah Anda ingin dijadikan greenhouse yang indah? Anda bisa membuat greenhouse tersebut untuk tanaman – tanaman hias kesayangan Anda. Sebelum berlanjut ke solusi pembuatan greenhouse, mari kita review tentang greenhouse atau rumah hijau terlebih dahulu ya.

Rumah kaca (disebut juga rumah hijau dan rumah tanaman) adalah sebuah bangunan di mana tanaman dibudidayakan. Sebuah rumah kaca terbuat dari gelas atau plastik; Dia menjadi panas karena radiasi elektromagnetik yang datang dari matahari memanaskan tumbuhan, tanah, dan barang lainnya di dalam bangunan ini.

Kaca atau plastik uv yang digunakan untuk greenhouse, bekerja sebagai medium transmisi yang dapat memilih frekuensi spektral yang berbeda-beda dan efeknya adalah untuk menangkap energi di dalam greenhouse, memanaskan tumbuhan dan tanah di dalamnya, memanaskan udara dekat tanah dan udara ini dicegah naik ke atas dan mengalir ke luar. Oleh karena itu greenhouse bekerja dengan menangkap radiasi elektromagnetik dan mencegah adanya konveksi udara.

Greenhouse menjadi tempat tumbuhnya koleksi tanaman – tanaman hias Anda di rumah. Dengan adanya greenhouse lingkungan tumbuh tanaman menjadi lebih stabil, seperti pencahayaan, kelembapan udara, sirkulasi udara, dan suhu udara. Plastik uv greenhouse melindungi tanaman dari panas dan dingin yang berlebihan, melindungi tanaman dari badai debu dan “blizzard”, dan mencegah hama. Pengontrolan cahaya dan suhu dapat mengubah tanah tak subur menjadi subur.

Nah, setelah Anda memahami tentang greenhouse, Anda bisa memperhatikan beberapa solusi pembuatan greenhouse di kompleks rumah Anda. Beberapa poin yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :

1. Lahan yang cukup luas untuk pembuatan greenhouse atau ketika lahan sempit dapat dibuat mini greenhouse.
2. Bambu atau kayu sebagai kerangka greenhouse Anda. Hindari pembuatan kerangka dari besi karena bisa cepat merusak plastik uv sebagai pengganti kaca. Anda juga bisa memakai pipa PVC untuk kerangkanya.
3. Plastik uv greenhouse yang akan diletakkan di atas kerangka bambu/ kayu sebagai pelindung tanaman dari berlebihnya sinar ultraviolet yang di pancarkan matahari. Selain itu akan melindungi tanaman dari hujan/ badai dan meminimalisir serangan hama.
4. Paranet sebagai sarana sirkulasi udara bagi tanaman. Sehingga udara segar senantiasa silih berganti.
5. Perhatikan juga faktor pengairan, supaya Anda bisa dengan mudah menyirami tanaman hias Anda di greenhouse tersebut.

* Baca Juga : Jual Berbagai Macam Plastik UV Untuk Keperluan Greenhouse Anda!!

Nah di sini pembuatan greenhouse menggunakan atap dari plastik uv, mengapa? Karena harga plastik uv jelas lebih murah di banding dengan kaca. Selain pemasangan yang mudah, plastik uv memang dirancang khusus untuk greenhouse dengan fungsi yang sama seperti kaca. Ukuran plastik uv pun bisa diubah – ubah dengan mudah jika ada perubahan rancangan bentuk pada greenhouse.
Ketika Anda kesulitan menemukan plastik uv di daerah Anda, kami menyarankan Anda mengunjungi alamat website www.uvplastik99.com. Di sana jual plastik uv dengan berbagai macam ukuran dan jenisnya.

Ukuran plastik uv tergantung pemesanan. Ukuran lebar maksimal 350 cm, sedangkan panjang sesuai permintaan. Per roll plastik uv memiliki berat 50 kg – 70 kg. Jika Anda memesan, minimal pemesanan yang dilayani adalah 300 kg per ukuran. Pabrik plastik uv tersebut akan melayani Anda dengan lama pemesanan sekitar 2 – 3 pekan.

Untuk info harga plastik uv dan info cara pemesanan plastik uv silakan hubungi:
– SMS / Call : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
– Phone : 031-8918875
– Email: limcorporation2007@gmail.com




Demikianlah Artikel Solusi Pembuatan GreenHouse Di Pekarangan Rumah Anda

Sekianlah artikel Solusi Pembuatan GreenHouse Di Pekarangan Rumah Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi Pembuatan GreenHouse Di Pekarangan Rumah Anda dengan alamat link https://agrobisku99.blogspot.com/2017/08/solusi-pembuatan-greenhouse-di.html

0 Response to "Solusi Pembuatan GreenHouse Di Pekarangan Rumah Anda"

Posting Komentar

Ayo gabung di Info Pertanian